::.BIMBANG.::

Tuesday, June 8, 2004
::Bimbang::







Aku merasa bimbang dalam ketenangan

Saat suatu kecamuk mengisi relung hati

Yang aku sendiri, dimana ujung mulanya aku tak mengetahui



Bingung yang kurasa saat ini

Adakah rasa cinta yang lain dihatiku

Setelah aku bisa membiasakan diri

Tanpa kisah lalu



Aku masih bimbang dengan kata hatiku

Walaupun kuakui perasaan itu ada

Yang tak bisa aku ungkapkan dengan mudah

Biarkan berjalan mengikuti arus hatiku



Jika sampai di ujung jawaban

Pasti aku akan mengetahuinya

Karna Tuhanlah pengatur semua cerita



::.BIMBANG.:: Reviewed by NajlA On Tuesday, June 8, 2004, at 2:29 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "::.BIMBANG.::" by NajLa pada hari Tuesday, June 8, 2004 waktu 2:29 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel ::.BIMBANG.:: ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai ::.BIMBANG.:: yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: