Dirimu

Saturday, June 12, 2004
Cerita para dewa

pernah singgah di telinga

cerita hanyalah cerita

mungkin nyata

mungkin juga hanya fiksi belaka



Jika benar reinkarnasi itu ada,

dalam tujuh kelahiran

belum tentu kutemukan

wanita sebaik dirimu





solo,13 Juni 2004



:::Blue_sky:::

Perempuanku

Kau buat aku tertawa

Bahagia,

Pernah juga kubersedih karenamu

Pernah kumemintamu

Tuk membuka hati

Sekedar menaruh rindu

Indah saat itu

Tak banyak waktu

Kau berlalu

Meninggalkanku,

Bukan inginku

Bukan juga niatmu

"Ya IBU"

Dia yg tidak setuju

"Kamu pilih sekolah apa pacaran"

Itu pilihan yg dia tawarkan

Buntu sudah jalan,

Aku sempat bertahan

Mencoba setia dengan seribu cobaan

Tapi!

...............(cut)



Aku memang rapuh

Tak pantas pula aku mengeluh,

Terima kasih untuk waktumu

Terima kasih untuk kasih sayangmu

Terima kasih untuk kebaikkanmu

Terima kasih untuk senyummu,





Solo,2002-2004



Hehehehhe cengeng le.....

tapi gpp-lah

tuh dulu banget ceritanya

-+3 thn yg lalulah

aku nembak cewe

terus gak lama kemudian putus

soale dia mau masuk kuliah

terus nyokapnya ngasih 2 pilihan

kul or pacaran.

ya aku sih nyuruh dia kul wae...

terus kita jalan sendiri-2 deh.

aku ma dia sampe skrng masih temenan



oh ya aku sempat kecewa ma dia

selang beberapa bulan stlh putus

aku denger kabar kalo dia dah punya bokin lagi

yaa........aku sih asyik2 aja

hahahhahahaha....

trus....sekarang gak taulah.

tuh cewe bener2 keren abis and baik banget!

thx u girl.

















Dirimu Reviewed by NajlA On Saturday, June 12, 2004, at 10:43 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Dirimu" by NajLa pada hari Saturday, June 12, 2004 waktu 10:43 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Dirimu ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Dirimu yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: