PEJANTAN TANGGUH

Sunday, June 6, 2004
SENIN 07 JUNI 2004



Pejantan Tangguh - Sheila On 7



jantan

pejantan tangguh itu yg ku harap ada padaku

agar agar diriku bisa melumpuhkan tingkah liarmu

jangan jangan siakan kehadiran ku pada mimpimu



kerna hanyan lewat mimpi

ku bisa menjamahmu juga memilikimu



ajari aku tuk jadi pejantan tangguh

mungkin terlalu lama aku tlah bersembunyi

menatap matahari pun aku tak mampu

udara malam pun terlalu menusuk ragaku



dipersembunyian aku menari

dipersembunyian aku menyanyi

pejantan tangguh...



begitu banyak lagu yang tercipta untukmu

hanya saja aku tlah bisa mengungkapnya kepadamu...



______________________________________________________



waahh hari senin kerja masuk jam 11 malem.

tadi bangun jam 10an trus cari makan.

enggak ada kerjaan main komp,habis ini mau ke bank dulu..



bye....

PEJANTAN TANGGUH Reviewed by NajlA On Sunday, June 6, 2004, at 8:33 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "PEJANTAN TANGGUH" by NajLa pada hari Sunday, June 6, 2004 waktu 8:33 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel PEJANTAN TANGGUH ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai PEJANTAN TANGGUH yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: