Tuhan telpon aku dong (puisi: Y. Thendra BP)

Monday, June 7, 2004
Tuhan sesekali telpon aku dong

biar aku tahu di mana kau sungguh.

jangan pakai sljj apalagi sli, yang dekat saja, lokal cukuplah.

kalau engkau nilpon pakai sljj apalagi sli

betapa jauhnya engkau dariku.



habis, setiap kali kucalling engkau

acap kali mailbox atau terdengar suara mendayu bidadari entah: "tuhan yang anda hubungi sedang sibuk, tunggulah beberapa saat lagi"



memang dosaku banyak, untuk itu aku pinta ampunanmu. kalau engkau tak sudi: wah

pada siapa lagi aku akan meminta.



tuhan telpon aku dong

tak usah lama-lama, sedetik cukuplah.

dan hidupku akan sempurna.



Yogyakarta, Januari 2003



-----------------------------------------





::oei....keren abis puisinya....

aku baca pertama kali sampai merinding...sumpeh...

puisi itu dibikin oleh Y. Thendra BP.



aku salut buat idenya,tuk ngungkapin isi hati.





















Tuhan telpon aku dong (puisi: Y. Thendra BP) Reviewed by NajlA On Monday, June 7, 2004, at 6:18 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Tuhan telpon aku dong (puisi: Y. Thendra BP)" by NajLa pada hari Monday, June 7, 2004 waktu 6:18 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Tuhan telpon aku dong (puisi: Y. Thendra BP) ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Tuhan telpon aku dong (puisi: Y. Thendra BP) yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: