Kuhiasi sepi dengan kata!

Sunday, July 4, 2004
kemaren bangun tidur jam 3 sore

mandi trus cari makan

abis itu kongkow depan sticky nyampe magrib

abis magriban diajak kepasar legi sama temen



belum selesai belanja ada ribut2

aku penasaran dan langsung lari ketempat kejadian

eh..ternyata seorang bapak2 diserempet sama angkot

tapi seru juga liat orang bertengkar huahahha

gak kok...just kidding!

aku sih rada merinding juga

masa bapak2 yg lg nganter istrinya belanja

diserempet trus sopir,kernet sama temennya satu lagi

ngeroyok tuh bapak!



kan jadi kasian....untung deh...ada preman pasar yg dateng

yg misahin mereka.



Dasar Brengsek,bangsat,bajingan,wong edan.....

hahahha kata2 itu bisik2 terdengar dari-

mulut orang2 yg ada disekitar kejadian

Hoi....bakar wae angkote...!!!

wong ra genah mosok wong tuwo dikeroyok!

hahahha tuh yg bilang preman pasar!

ngeri juga....

untung gak jadi deh....



mungkin dah tren orang indonesia kali

setiap ada orang yg punya kesalahan

terus dibakar!

cuih...kejem banget yach....



:::--:::

habis kejadian itu aku ma temenku pulang

eh...hampir nyampe rumah malah helmnya ketinggalan

ya dah balek rumah,naruh belanjaan.

mo balik ambil helm baru nyampe depan rumah

sebelah timur kok banyak asap

eh...kok makin banyak....

langsung deh....kita berdua kesana

ternyata ada kebakaran rumah

kobongan-kobongan.......



ngendi-ngendi....kae...etan...

koyo ne daerah ngapeman

hehehhehe....yg ada disekitar jalan para lari

ikut kita liat kebakaran.



baru sekali ini aku liat rumah kebakar

ngeri juga yach.....

kasian yg punya rumah,barangnya abis kebakar.



kita liat sebentar trus kepasar legi lagi

buat ngambil helm....

balek dari sana kita mampir ketempat kebakaran lagi

eh...polisi...

huahahhaha mesthi teko ne keri

dasar..!!!kebakaran dah dipadamin sama masyarakat

eh..POLISInya baru dateng...sok ngatur2 gitu deh,,,



males deh liat polisi.

e e..e...mo balik sial banget!!!!!

bannya kempes....huwa....

terpaksa nuntun deh...

and parahnya lagi malah turun hujan huks!

mampir ketempate mbakku dulu sekalian makan.

abis makan hujan belum reda2

yach...ngobrol2 ma mbaknya dulu.

selang 1jam gitu deh...hujan reda

trus kita nuntun motor lagi

hahahha nambne ban pak

wah...mas kok ban e cilik men

motor e dik ceper ne yow mas....

wah...jaman wes edan tenan

motor apik2 di preteli......



malah diceramahin ama bapak tambal bannya.

abis tambal ban pulang...

eh...sial lagi...

nyampe rumah helmnya ketinggalan lagi

itulah manusia

ada kurang

ada lebih

trus...tempat lupa dan salah.









Kuhiasi sepi dengan kata! Reviewed by NajlA On Sunday, July 4, 2004, at 3:21 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Kuhiasi sepi dengan kata!" by NajLa pada hari Sunday, July 4, 2004 waktu 3:21 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Kuhiasi sepi dengan kata! ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Kuhiasi sepi dengan kata! yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: