minggu sore

Sunday, July 11, 2004
ini aku lg kerja sore
tadi bangun jam 8nan cari sarapan,mandi-
terus pergi kerumah dede' disana nyampe jam 1
hehehhe hmm aku suruh dia nganter balek.

hia...ini masih ngantuk's
tadi malem begadang nyampe pagi...
kemarin selesai kerja jam 11
sebenarnya kemarin malem jam 7.30an
dapet undangan ketempate mas alvi
buat syukuran 7 bulan calon anaknya.
tapi yach...gak bisa jam segitu

akhirnya jam 11 si xenthunk sama saleh dateng
aku ajak dia ketempate mas alvi
disana nyampe jam 12an.

oh ya kemarin si bebet telphone
eh...katanya dia lagi disingapure
wew!
kaget juga seh...abis lama banget gak pernah call.
katanya dia sekarang kerja disana.
ya deh...moga sukses!


Subject: happy birth day
From: ****ky@solonet.co.id
Date: Fri, July 9, 2004 11:19 am
To: *****@solonet.co.id
Options: View Full Header | View Printable Version


hai happy birth day to you............sorry telat bukannya lupa. aku lagi
sibuk ujian nih.
anyway happy birth day to you wish you success, full of happines, and May
God always guides you.
dah ini nebeng minthul........dia mau pulang.
thx u and takecare

:)

minggu sore Reviewed by NajlA On Sunday, July 11, 2004, at 1:59 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "minggu sore" by NajLa pada hari Sunday, July 11, 2004 waktu 1:59 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel minggu sore ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai minggu sore yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: