Mengejar Matahari - Ari Lasso

Tuesday, August 17, 2004
Mengejar Matahari

Ari lasso

Album:Kulihat, Kudengar, Kurasa



disini ada satu kisah

cerita tentang anak manusia

menantang hidup bersama

mencoba menggali makna cinta



tetes air mata

mengalir di sela derai tawa

selamanya kita ..

tak akan berhenti mengejar .. matahari



tajamnya pisau takkan sanggup

goyahkan cinta antara kita

menembus ruang dan waktu

menyatu di dalam jiwaku



tetes air mata

mengalir di sela derai tawa



selamanya kita tak akan berhenti mengejar

terus mengejar .. matahari





Aku Haru Pergi



Sayangku aku harus pergi

Tak usah engkau tangisi

Ciumlah bibirku ini

Karena esok aku tak disini



Kulihat dari matamu

Kupahami ketakutanmu

Tahukah kau yang aku rasakan

Aku pun tenggelam dalam kepedihan



Pejamkan matamu

Impikan aku di dalam tidurmu

Kan kubawa bayang wajahmu

Untuk menemani kakiku melangkah

Kemanapun aku pergi



Sayangku aku harus pergi

Tak usah engkau sesali

Tahukah kau yang aku rasakan

Aku pun tenggelam dalam kepedihan







Mengejar Matahari - Ari Lasso Reviewed by NajlA On Tuesday, August 17, 2004, at 8:36 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Mengejar Matahari - Ari Lasso" by NajLa pada hari Tuesday, August 17, 2004 waktu 8:36 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Mengejar Matahari - Ari Lasso ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Mengejar Matahari - Ari Lasso yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: