Temani Aku Malam Ini

Sunday, August 8, 2004
Temani Aku Malam Ini



Angin malam menerpa wajahku

menyiratkan padaku akan keberadaannya

bahwa aku tak sendiri

.....hening



Ku lalui setiap relung sisa-sisa keindahan

dan juga kehampaan rasa

yang ia cipta untukku

aku tak ingin sendiri melalui ini

aku ingin terlepas dari keraguan

yang sangat menyesakan

yang juga ia cipta untukku



Bilakah rasa ini kan sirna?

dibenamkan oleh dusta

dan perih yang tercipta

aku tak ingin sendiri



duhai angin...

tetaplah bersamaku

melewati kelamnya hari

bersama terbenamnya matahari



Temani Aku Malam Ini Reviewed by NajlA On Sunday, August 8, 2004, at 6:40 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Temani Aku Malam Ini" by NajLa pada hari Sunday, August 8, 2004 waktu 6:40 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Temani Aku Malam Ini ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Temani Aku Malam Ini yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: