Thursday, September 2, 2004
disini....sendiri aku terpaku

disini....sendiri aku merenung

disini...sendiri aku mencoba memahami

hakikat hidup dan kehidupan



adapun aku selalu dipermainkan oleh akal ku

adapun aku berada dalam gejolak yg tak kunjung padam



aku terasing dalam kebisingan hidup

aku terpinggirkan dalam arena pergaulan muda-mudi

tapi aku menikmati kesendirian ini

berteman dengan embun pagi

berteman dengan sunyinya malam

berteman dengan rembulan yang kadang purnama kadang tiada muncul



aku tetap gembira..dan menikmati indahnya nyanyian malaikat malam..

sendiri...aku kini sendiri.

Reviewed by NajlA On Thursday, September 2, 2004, at 3:54 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel " " by NajLa pada hari Thursday, September 2, 2004 waktu 3:54 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: