"aku merasa hancur tetapi ku tetap senyum"

Wednesday, September 22, 2004
malam ini pelihara aku saat jemariku ukir kata yang tak besuara terdengar oleh telinga .

hanya terdengar pekak oleh kedua mataku yang sedari tadi mengawasi setiap ukiranya.

indah nian susunanya tapi sayang tak seindah yang pernah hadir dalam mimpi temani lelapnya tidur ku pada nyatanya.



haruskah ku turuti ke-angkuhanku, atau ku jalani ini saja dengan riak liur ciduhan semua hinaan, memaki dan mengiringi degupan jantung aku.



wahai raja di raja semua mahluk, akan kah hadir suatu cerita lagi untuk aku sebagai jawaban atas pertanyaan ku tentang segala misteri mu. dan katakan sesungguhnya takdir itu apakah memang sudah ditetapkan

atau kah itu hanya kiasan anak cucu adam untuk membesarkan hati saat dalam kegagalan,keterpurukan, dan kehancuran...



bukankah mereka selalu lupa dengan kiasan itu saat dia berhasil, seraya berkata :

"ini adalah hasil daya upaya yang selayaknya diterima"



sesekali kubercermin pada diriku sendiri, apakah ini suatu balasan? tapi rasanya aku tak pernah menyakiti sesiapa seperti sakit yang sedang aku rasakan,atau kah memang karena aku tak menyadarinya...



jika memang benar adanya, aku sebagai manusia yang lemah menyerah dan mohon ampun atas segala perbuatan yang membuat ini semua hadir dalam hidupku...



ijinkan aku mengabdi sebagi manusia biasa, "aku merasa hancur tetapi ku tetap senyum", dan aku bangga jika memang engkau benar-benar menguji aku sebagai manusia biasa, yang punya keterbatasan.



puji syukur atas kehadirat mu Maha Raja Semesta Raya, meskipun semuanya sudah terjadi engkau masih mengijinkan aku mempertemukan

dia di hari-hari ku...



==w==



"aku merasa hancur tetapi ku tetap senyum" Reviewed by NajlA On Wednesday, September 22, 2004, at 1:58 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel ""aku merasa hancur tetapi ku tetap senyum"" by NajLa pada hari Wednesday, September 22, 2004 waktu 1:58 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel "aku merasa hancur tetapi ku tetap senyum" ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai "aku merasa hancur tetapi ku tetap senyum" yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: