lagi-lagi semu

Sunday, January 16, 2005
lagi-lagi semu



kenapa aku harus bergelut dengan semua ini

kenapa aku harus tergoda dengan semua ini

kenapa aku harus berkorban untuk semua ini

padahal semunya ssemu...lagi2 semu



kegilaan...apakah itu penyakit yg kualami

kalau memang begitu,dokter mana yg bisa menyembuhkan.

tuhan...lindungi aku dari segala yg semu

tuntunlah jalanku..



untuk orang2 terkasih yang telah membisikkan harapan

yang telah menghiasi hatiku dengan bunga2 cintanya..

kalau memang semu,aku merelakan kau cabut kembang yang telah kau tanam dihatiku

mawar itu masih mekar.aku selalu memeliharanya.

walaupun pupuk kebisuan

air ketidakjujuran yg menyiram

satu yg membuat mawar itu tetap indah

yaitu ketulusanku untuk mencintaimu

walaupun itu semu...

hm..lagi-lagi semu



lagi-lagi semu Reviewed by NajlA On Sunday, January 16, 2005, at 1:29 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "lagi-lagi semu" by NajLa pada hari Sunday, January 16, 2005 waktu 1:29 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel lagi-lagi semu ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai lagi-lagi semu yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: