nyanyian bunga

Wednesday, January 26, 2005
nyanyian bunga



kuterima siraman dipanas terik

tadinyanya aku hanya sebait kecil biji

atau tangkai



kasih bumi telah membesarkanku

kehangatan mentari mendewasakan jiwaku

aku berada dalam kebijaksanaan yg dalam

kunampakkan satu warna meskipun aku

bisa menghadirkan lebih...

indah...itulah aku.



namun ajal segera menjemputku

sebab bumi sudah menyelesaikan tugasnya.



sepotong tangan kasar mencerabut akar2 ku.

memotong kaki pendirian.

tiba2 aku sudah berada ditangan lembut itu

sebentar ia membelaiku

kini aku berada ditempat sampah ini

tugasku telah usai



terima kasih bumi

terima kasih surya

terima kasih tuhan



kau telah menjadikan aku simbol ungkapan cinta

tapi terbuang....:)

hanya senyum ini untuk kalian semua



nyanyian bunga Reviewed by NajlA On Wednesday, January 26, 2005, at 11:03 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "nyanyian bunga" by NajLa pada hari Wednesday, January 26, 2005 waktu 11:03 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel nyanyian bunga ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai nyanyian bunga yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: