biarkan aku menjauh

Friday, March 24, 2006
biarkan aku menjauh

jujur saja....
tak pernah kubayangkan sebelumnya
akan menemukan seseorang sepertimu
aku hanya menjalani hidup
yang telah digariskan oleh-NYA

mungkin aku yang terlalu cepat berharap
atau kau yang memberi harap
apa yang sesungguhnya terjadi
namun aku terlanjur membangun angan
tinggi menjangkau langit

maafkan aku...
telah salah duga tentangmu

dan kini...
biarkan aku menjauh
sebab aku sadar sepenuhnya
taman bunga dihatimu
bukanlah untukku

biarkan aku menjauh Reviewed by NajlA On Friday, March 24, 2006, at 9:52 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "biarkan aku menjauh" by NajLa pada hari Friday, March 24, 2006 waktu 9:52 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel biarkan aku menjauh ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai biarkan aku menjauh yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: