Sunday, September 24, 2006
?


Aku ingin selalu memberi lebih banyak lagi bersama tulusku
karena kalian telah menjadi sahabat terbaikku

Kalian tak perlu memberi apa-apa padaku
Persahabatan ini adalah jasa yang tak terbayarkan bagiku

Ya! Aku tahu bahwa kita akan terpisah pada saat kalian lupa
Lalu bila aku berbuat salah, persahabatan itu terluka

Tapi untung saja aku tak pernah menjadi orang bodoh, sahabatku
Dengan berharap bahwa aku dapat membeli hati kalian dengan pemberianku

Kalian masih muda dan kalian begitu periang, dengan itulah kalian boleh mengenalku.
Dan aku sudah sangat bahagia bila kalian tersenyum ke sebuah bintang untukku.

Engkau boleh bebas ke mana saja dan pergilah ke mana kalian suka, sahabatku
Tapi bila kalian membutuhkanku, aku pasti tahu di mana mencarimu

Dan aku akan datang lebih baik daripada seseorang yang nyata.
Selalu ada aku di sampingmu, lebih dekat daripada teman seperjalanan dalam kereta.

Aku menjelma sebagai sebuah ketenteraman, laksana hangat dalam hati di saat kau menyalakan lilin bila datang gelap malam
Akan kuberikan harapan bila kalian menyerah, dan kuberi senyuman bila kalian diam terduduk.

Lalu aku akan datang tiba-tiba, berdiri di depanmu, dengan wajah lusuh seperti pengemis, tapi aku selalu memberi...
Ah andai aku memiliki seluruh cinta di dunia ini, aku rela memberikannya pada sahabatku tanpa kusisakan untuk diriku sendiri

Satu-satunya hal yang kalian miliki adalah apa yang ada di dalam hati
Maka kalian memilikiku, aku rela kalian memiliki aku... bersama impian-impian kalian, karena kalian telah menerimaku sebagai sahabat...

Kini izinkan aku tidur terbaring lelap di bilik hati kalian yang damai
Karena tak ada tempat yang lebih baik untukku selain di dalam hati sahabatku

Reviewed by NajlA On Sunday, September 24, 2006, at 12:00 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel " " by NajLa pada hari Sunday, September 24, 2006 waktu 12:00 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: