A K U

Sunday, September 24, 2006
A K U

aku bukanlah indah yang layak untuk kau cinta
atau sekedar kau pajang atau kau kagumi
aku hanya lumpur dosa yang melebur hancur dalam kepedihan rasaku

aku hanya sekerjap sinar bintang yang mencoba menerangi gelapnya hatimu
meski kutau, kau akan menemukan rembulan yang kau cari

tapi izinkanlah aku
tuk sekedar meraih bayangmu yang perlahan-lahan menyublim di kebisuan malam
pergi tanpa sisa ataupun jejak

dan aku?

A K U Reviewed by NajlA On Sunday, September 24, 2006, at 11:32 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "A K U" by NajLa pada hari Sunday, September 24, 2006 waktu 11:32 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel A K U ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai A K U yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: