Aku Pulang

Thursday, February 8, 2007
Aku Pulang

Kurasakan angin berhembus dikedua alis mataku
Semilir menenangkan jiwa yang sedang gundah
Me-micingkan mata menatap pepohonan hijau penuh warna
Sambil berdegup perasaan menerka-nerka, aku pulang......

Ya...aku pulang,...
Sekian lama aku berjalan melintasi ruas titian
Berharap akan ada waktu untuk beristirahat sejenak
Untuk merenungi pundi kasih sayang yang telah lama ku pupuk
Agar berbunga dan berbuah rimbun

Harapku bertambah ketika melihat upik bermain di pinggir tanah lapang
Penuh kasih ibu mereka mengawasi serta menjaga mereka
Sesekali melarang, sesekali tertawa
Kulihat perasaan penuh cinta
Belajar memang tidak selalu melalui cara yang rumit
Cukup arahan ibu dengan senyum

Awan berarak seakan mengiringi tatih langkah kecil
Tak terasa perjalanan ini sangat melelahkan pikiran, dan pandangan
Kubasuh muka dengan kain kumal bekal kemarin
Kubersihkan hati dengan sisa tetesan embun
Semua yang kotor kubersihkan dalam perjalanan
Berharap kesucian saat tiba nanti

Akhirnya , aku pulang ........
Setelah terpenjara dalam kotornya kepentingan sesaat
Menuju peraduan rumah penuh kasih
Hanya menatapi kekasihku dengan semua keikhlasan


Aku Pulang Reviewed by NajlA On Thursday, February 8, 2007, at 7:11 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Aku Pulang" by NajLa pada hari Thursday, February 8, 2007 waktu 7:11 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Aku Pulang ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Aku Pulang yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

1 comment:

Balung Gundul said...

lhoo.. masnya sticky. mas kok minggu ga buka to?