Cerita Kupu-kupu

Sunday, April 15, 2007
Cerita Kupu-kupu

kupu-kupu di angin,
aku meluncur, aku terhempas, aku bertahan,
dan aku melawan,

kupu-kupu di angin,
aku datang, aku pergi,
angin ke utara aku harus ke selatan, aku terhempas ke utara?

kupu-kupu di angin,
terbawa arus dan melawan arus,
menanti musim semi

kupu-kupu di angin,
sayapku rusak?sayapku bertahan,
mengepakan sayap mengikuti, melawan angin?

kupu-kupu di angin,
akan terbawa, atau tetap melawan
sedang perlawanan itu melelahkan,

tapi yakin, ini cukup berarti


Cerita Kupu-kupu Reviewed by NajlA On Sunday, April 15, 2007, at 8:52 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Cerita Kupu-kupu" by NajLa pada hari Sunday, April 15, 2007 waktu 8:52 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cerita Kupu-kupu ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cerita Kupu-kupu yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: