Aku….

Sunday, June 10, 2007
Aku….

aku bukanlah elang perkasa
bersayap kuat tuk menopang dirimu
dan aku hanyalah pipit kecil
bertubuh kecil tak berdaya

namun ku kan selalu disampingmu
takkan kubiarkan kepedihan menghampirimu
tiada lagi tetes air mata di pipimu
kan kugantikan dengan senyum bahagia

pipit kecil ini takkan pernah meninggalkanmu
karena pergi darimu bukanlah impianku
arah tujuanku adalah dirimu
keinginanku adalah bahagiamu


Aku…. Reviewed by NajlA On Sunday, June 10, 2007, at 4:44 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Aku…." by NajLa pada hari Sunday, June 10, 2007 waktu 4:44 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Aku…. ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Aku…. yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: