Maka Menikahlah Dengan Ku

Sunday, May 18, 2008
Maka Menikahlah Dengan Ku

Jika kau mendapati ku tersenyum
Saat tak apa pun yang terjadi
Abaikan saja aku
Karena aku hanya sedang jatuh cinta

Jika kau mendengar aku bernyanyi dari pagi hingga malam tiba
Itu bukan karena aku jadi gila
Tapi Karena aku sedang jatuh cinta
Cinta kepada dirimu kekasih tercinta

Selalu berharap kau pun merasakannya
Cinta yang bersemi dalam dunia kita
Dan telah menghilangkan lara
Dan membuat diriku sedikit menggila

Hati ini telah menjatuhkan pilihan
Dengan suatu kepastian
Apapun akan kulewati
Untuk membuatmu teryakini

Oh kekasihku
Kuminta padamu Menikahlah dengan ku
Tuk Kita jalani hidup bersama
Untuk menjalani duka dan bahagia
Mendayung bahtera bersama untuk selamanya


Maka Menikahlah Dengan Ku Reviewed by NajlA On Sunday, May 18, 2008, at 10:17 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Maka Menikahlah Dengan Ku" by NajLa pada hari Sunday, May 18, 2008 waktu 10:17 PM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Maka Menikahlah Dengan Ku ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Maka Menikahlah Dengan Ku yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: