Puisi Cinta : Aku cinta kamu....

Thursday, December 25, 2008

Aku cinta kamu....


Cinta....
ku bahagia bersandar denganmu...
Ku rasakan cucuran rahmat darimu...
dan tak ingin daku berpeluh kesah dengan apa yg terjadi...
Aku sayang kamu deh....

Manis...
Senyumlah untuk ku..
Berikan daku kebahagiaan darimu...
Dan berikan daku cinta yg tulus...
Cinta sepenuh hatimu untuk ku...

Aku merindukan cintamu....
Aku merindukan belai kasih sayang mu...
Aku butuh lembut curahan cintamu...
Sungguh aku cinta kamu...
Engkaulah yg selalu kurindu....
Cinta ini untuk mu duhai kekasihku... .
Boleh aku peluk kamu?
Boleh aku belai indah rambutmu??
Boleh aku berucap kepadamu....
Bahwa aku kangen sama kamu...
Aku sayang kamu....
I l o v e y o u
And Always miss you......

Jakarta, 17 des 2008
Fonda

Puisi Cinta : Aku cinta kamu.... Reviewed by NajlA On Thursday, December 25, 2008, at 8:19 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta : Aku cinta kamu...." by NajLa pada hari Thursday, December 25, 2008 waktu 8:19 PM, dalam kategori , , , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta : Aku cinta kamu.... ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta : Aku cinta kamu.... yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: