Puisi Cinta Remaja : Aku Masih Ingin Bersama

Saturday, March 28, 2009
Puisi Cinta Remaja : Aku Masih Ingin Bersama

Hari telah pulang pada malam
Tapi tak jua membawaku beranjak dari lamunan
Genap sudah perpisahan
Membawamu pergi dari hadapan
Dari ucap akhir berupa kata serapahan



Aku masih ingin bersama
Biar saja waktu tak rela
Kita masih dapat meramu cinta ditepian senja
Berlumur rindu walau sekadar khayalan belaka
Aku tahu dirimu belum beranjak dari sana



Setipis itukah rasa yang ada?

Atau memang terlalu dini cinta ini buat kita
Hingga melesap hati dan memecah amarah
Lalu kau pergi tanpa berkata
Aku tak akan bersapa
Andai saja kau kembali dari bertapa
Pertapaan amarahmu yang tak kunjung reda

Puisi Cinta Remaja : Aku Masih Ingin Bersama Reviewed by NajlA On Saturday, March 28, 2009, at 11:13 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : Aku Masih Ingin Bersama" by NajLa pada hari Saturday, March 28, 2009 waktu 11:13 PM, dalam kategori , , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : Aku Masih Ingin Bersama ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : Aku Masih Ingin Bersama yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: