Puisi Cinta Remaja : Semu

Thursday, April 16, 2009
Puisi Cinta Remaja : Semu

Kasihmu tak pernah terlihat
Namun aku merasa
Keluhmu tak pernah bersuara
Namun aku mendengar
Tangismu bukan air mata
Namun doa kebahagian
Semu...
Itukah dirimu?
Bukan!
Kau begitu nyata
Aku disini karenamu
Doa, cinta, dan kasih sayang, tulus kau berikan
Namun balasan apa yg kau harap dari ku
Tuntutan, permintaan serta ketidakpuasan
Semu...
Itu diriku
Tuhan...
Pantaskah aku kau ciptakan?
Penuh dosa karenanya
Dinda...
Aku tak ingin menjadi semu
Hanya kau yg nyata dalam hidupku

Puisi Cinta Remaja : Semu Reviewed by NajlA On Thursday, April 16, 2009, at 6:44 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : Semu" by NajLa pada hari Thursday, April 16, 2009 waktu 6:44 AM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : Semu ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : Semu yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: