Puisi Cinta Remaja : Rusa

Thursday, June 11, 2009
Puisi Cinta Remaja : Rusa

Pagi sejuknya udara
Siang cerianya mentari menyinari
Namun ku tertarik dinginnya malam dalam cahaya bulan

Gelap hanya beberapa yang terang tapi ku menikmatinya
Walau ku tau terkadang sifatnya membuatku uuuh merepotkan
Sangat terlebih jika Ia meledak membuatku merinding
Aku meringkuk saat lolongan serigala dikala bulan purnama
Sungguh membuatku takut
Tapi lebih menakutkanku ketika ia tak terkendali
Laksana hantu ia tak akan melepaskanku terus mengejarku
Aaaahhhh aku bergidik ngeri
Ngeri sekaliiiii


Meski aku sering menghadapi ....
Semua itu namun, aku tak jua pergi
Aku tak bisa melepasnya
Malah ingin mendekat
Walau merepotkan dan menakutkan, entah .... ku tetap bertahan didekatnya
Mungkin otakku sudah miring karena terus berfikir
Fuuh malas aku memikirkannya lebih baik aku tidur saja
Hooaemm aku mengantuk zzzzzzzzzzzz


1/4/09

Puisi Cinta Remaja : Rusa Reviewed by NajlA On Thursday, June 11, 2009, at 8:21 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : Rusa" by NajLa pada hari Thursday, June 11, 2009 waktu 8:21 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : Rusa ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : Rusa yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: