Puisi Cinta Remaja : Tiada jawab

Friday, June 5, 2009
Puisi Cinta Remaja : Tiada jawab

Aku masih termenung
di temaram senja yang memerah
pucuk dedaunan mengilaukan sinar bulan
yang memancar lembut
di celah rerimbun pohonnya

Sorot mataku terawang hangatnya senyummu
di tengah tanyaku yang tak juga kau bawa
tuk menghapus redupnya asa
kala kuundang kau tuk bangun hidup
berdua dalam indahnya rasa

Tapi diammu...
undang airmata dalam hatiku
gantung asaku
lambungkan khayalku
jauhkanku dari nyata

Sudah cukup sayang
tak perlu kau katakan
karena diammu
adalah sebuah jawaban

jangan kau sudutkan aku
pada dunia yang bukan tempatku
karena di sana aku tak pernah menunggumu

Biarkan aku pada dunia yang kupijaki
tanpa dusta hati,
tanpa kilah kata
dan biarkan aku di sini
tetap berdiri dan menunggu jawabmu

Puisi Cinta Remaja : Tiada jawab Reviewed by NajlA On Friday, June 5, 2009, at 8:52 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : Tiada jawab" by NajLa pada hari Friday, June 5, 2009 waktu 8:52 PM, dalam kategori , , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : Tiada jawab ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : Tiada jawab yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: