Puisi Cinta Remaja : Hampa Atau Sesak

Wednesday, July 15, 2009
Puisi Cinta Remaja : Hampa Atau Sesak

Mendadak sepertinya aku kehilangan udara

Disekitarku udara menipis

Hingga aku pergi mencari



Dimana sumber udara itu ?

Bukankah ada dimana saja

Selama ada didunia ini dan selama Ia Sang Pemilik menghendaki



Aku ling lung tak tahu harus bagaimana

Apa aku hanya hampa udara

Atau sesak sesaat ....

Aku ingin temui udara disekitarku



16/6/09

Puisi Cinta Remaja : Hampa Atau Sesak Reviewed by NajlA On Wednesday, July 15, 2009, at 9:25 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : Hampa Atau Sesak" by NajLa pada hari Wednesday, July 15, 2009 waktu 9:25 PM, dalam kategori , , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : Hampa Atau Sesak ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : Hampa Atau Sesak yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: