Puisi Cinta Remaja : UNTIL THE END (SAMPAI AKHIR)

Tuesday, November 10, 2009



Aku telah terdampar di sebuah pelabuhan
Ditiup angin yang menghanyutkan
Hingga di dermaga hatimu terbius kekaguman
Aku temukan ketulusan ?

Aku telah tenggelam di telan gelombang
Diseret ombak menggulung pasang
Hingga di aliran darahmu layar pun terkembang
Aku teramat senang ?

Aku telah terjatuh di bukit jiwa
Terkurung dan butakan mata

Hingga di belai kalbumu dengan sejuknya air telaga
Aku merasakan bahagia ?

Senyum bidadari menawanku
Takjub diam membisu
Kata indahmu tertulis di pigura memoriku
" Sampai Akhir " Nafas dan Waktu
Hanya Tuhan Yang Tahu...


Puisi Cinta Remaja : UNTIL THE END (SAMPAI AKHIR) Reviewed by NajlA On Tuesday, November 10, 2009, at 8:39 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : UNTIL THE END (SAMPAI AKHIR)" by NajLa pada hari Tuesday, November 10, 2009 waktu 8:39 PM, dalam kategori , , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : UNTIL THE END (SAMPAI AKHIR) ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : UNTIL THE END (SAMPAI AKHIR) yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: