Puisi Kehidupan : Rasa Yang Mematahkan Hati

Tuesday, November 17, 2009




Bahwa Tuhan Telah Memberikan Perasaan Yang Sama Pada Setiap Manusia,

Itu Adalah Benar

Perasaan Seperti Ini,

Tidak Harus Aku Rasakan Hanya Ketika Aku Muda
Dulu

Usiaku Kini,
Tidak Bisa Menghalanginya,
Tidak Bisa Pula Membendungnya


Aku Suka, Aku Terpesona,
Aku Terhanyut,
Dan Lalu Terjebak Dalam Perasaan
Indah & Gundah,
Yang Pada Akhirnya Mematahkan Hatiku...


Puisi Kehidupan : Rasa Yang Mematahkan Hati Reviewed by NajlA On Tuesday, November 17, 2009, at 7:46 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Kehidupan : Rasa Yang Mematahkan Hati" by NajLa pada hari Tuesday, November 17, 2009 waktu 7:46 AM, dalam kategori , , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Kehidupan : Rasa Yang Mematahkan Hati ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Kehidupan : Rasa Yang Mematahkan Hati yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: