Puisi Cinta Remaja : Aku pun Mengalah

Saturday, December 5, 2009


Sebab akulah ilalang itu
Salah! kalau kau berpikir begitu
Aku tak mau diam membiarkanmu

Walaupun ku bilang, aku harus menjemputmu pulang
Tapi Kau malah bilang,
jangan sekarang!

Suatu saat, selepas siang
Aku temui lagi kau di ilalang
Ku bilang,
Aku harus menjemput mu pulang

Ku berbisik, berhentilah bersembunyi
Hadapi saja dunia ini
Apa asyiknya disini,
Tanpa atap yang melindungi terik matahari

Dalam tangis mu sendiri
Saat kau bilang, sesungguhnya kau tidak sedang bersembunyi
Kau mencintai semua ini

Ilalang yang liar namun sanggup menerima mu walaupun tanpa alasan
Tak ada ketakutan
Melihat banyak harapan

Tanpa harus menjadi langit,
bukan menjadi bukit,
bukan pula harus bertempur sengit

Meskipun kau hanya sekedar menjadi sebentuk hati.
Tanpa mau melangkah pergi

Aku pun mengalah
Bukan karena kalah
Ataupun resah dan gelisah

Tapi biar titipkan hati ku
Tak perlu tergesa menggebu
Kembalilah kapan saja kau mau

Aku tahu kau akan baik-baik saja.


Puisi Cinta Remaja : Aku pun Mengalah Reviewed by NajlA On Saturday, December 5, 2009, at 6:17 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : Aku pun Mengalah" by NajLa pada hari Saturday, December 5, 2009 waktu 6:17 PM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : Aku pun Mengalah ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : Aku pun Mengalah yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: