Puisi Cinta Remaja : Ketinggalan Hati

Friday, December 11, 2009




"Rumaisha... ..semalam waktu kita makan malam bersama, aku ketinggalan sesuatu...."

"lho...ko' bisa....?mang kamu ketinggalan apa...?

"mmmm....aku ketinggalan hatiku...."

"ketinggalan hati kamu...?mangnya waktu itu kamu taruh dimana...?"

"mmm...waktu itu aku rasakan,hatiku nyangkut di hati kamu...."
"dia g mau pergi..."

"ooo.....iy. ...hati kamu emang aku bawa ko'....."
"aku yang mengundang hati kamu tuk singgah di hati aku..."
"hehe....kamu nyariiin y..."

"iy....aku cariin....taunya ada dihatii kamu....ywdah klo gitu...."

'"kamu mau ambil lg hati kamu....?

"ndak...ndak usah....aku seneng ko' klo hatiku ada dihati kamu..."
"biarkan saja dia disitu...biarkan dia menemani hati kamu..."
"saat hati kamu sedang menangis...biarkan hatiku menghapus airmatanya.. "

"iya dech.....hihihi. ....aku juga seneng ko' hati kamu menemani hatiku...."
"hatiku tersenyum... ."


Puisi Cinta Remaja : Ketinggalan Hati Reviewed by NajlA On Friday, December 11, 2009, at 11:03 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : Ketinggalan Hati" by NajLa pada hari Friday, December 11, 2009 waktu 11:03 PM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : Ketinggalan Hati ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : Ketinggalan Hati yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: