Puisi Cinta Remaja : Pangeran...Bolehkan Jika Aku Menatapmu

Monday, December 7, 2009



Apa sudah kau tanya dirimu
Bangun dan raba jiwa pahlawanmu
Aku semakin benci
Siapa lagi yang kena pesonamu

Biarkan aku mengenalmu bagai sebotol Vodca
Lalu taburiku ribuan mimpi saat menikmati sabu
Aku melayang...

Terlilit dalam anyaman benang cinta yang kusut
Yang sebentar lagi sirna tatkala pagi buta menyibakkan sinarnya

Pangeran
Bolehkan...jika aku menatapmu


Puisi Cinta Remaja : Pangeran...Bolehkan Jika Aku Menatapmu Reviewed by NajlA On Monday, December 7, 2009, at 4:28 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : Pangeran...Bolehkan Jika Aku Menatapmu" by NajLa pada hari Monday, December 7, 2009 waktu 4:28 AM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : Pangeran...Bolehkan Jika Aku Menatapmu ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : Pangeran...Bolehkan Jika Aku Menatapmu yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: