Puisi Kehidupan Remaja : Dan Aku Akan Tetap Bertahan

Saturday, December 5, 2009


bukan berarti harus berhenti,..

karena langkah menintaku tuk berlari

bukan berarti harus berhenti,...

karena dunia memaksaku tuk segera melangkah

seiring makna yang kian menggilas
jalanku yang rapuh kian tergerus
oleh keadaan diri yang makin mengurus

dan aku akan tetap bertahan


Puisi Kehidupan Remaja : Dan Aku Akan Tetap Bertahan Reviewed by NajlA On Saturday, December 5, 2009, at 6:46 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Kehidupan Remaja : Dan Aku Akan Tetap Bertahan" by NajLa pada hari Saturday, December 5, 2009 waktu 6:46 PM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Kehidupan Remaja : Dan Aku Akan Tetap Bertahan ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Kehidupan Remaja : Dan Aku Akan Tetap Bertahan yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: