Puisi Cinta Remaja : Balada Jejaka Tua

Saturday, September 18, 2010



Zaman lelah berlalu

Tapi aku masih sendiri

Ditemani gitar dan lagu sendu

Memeluk sepi dan mimpi-mimpi



Oh..Cinta datanglah padaku !!!

Jangan biarkan usiaku merambati kesendirian,

Apakah aku harus mencarimu diujung pengharapan?



Batang tandus di pinggir kali

Jatuh daunnya kering kerontang

Malang sungguh nasibku ini

Setiap malam kucumbui bayang



Oh ..Tuhan, turunkanlah jodohku!!!

Jangan simpan ia di kayangan sana,

Apakah aku harus menunggu mati untuk menjemputnya?


Puisi Cinta Remaja : Balada Jejaka Tua Reviewed by NajlA On Saturday, September 18, 2010, at 8:22 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : Balada Jejaka Tua" by NajLa pada hari Saturday, September 18, 2010 waktu 8:22 PM, dalam kategori , , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : Balada Jejaka Tua ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : Balada Jejaka Tua yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

5 comments:

Free Account Rapidshare said...

cuk yo opo kabare? aku ska/zipp/jum4Nji
ileng gak kih arek gemblong?

Free Account Rapidshare said...

sawat rokok samsu kok....
isek rokokan 76 ta? wahhhh..,. payah loe ponk

Buzzcity said...

Hai,

Kami merasa bahwa konten di dalam situs Anda sangatlah menarik dan bermanfaat dan kami berharap bahwa Anda mau mempertimbangkan kesempatan untuk bisa berbagi dengan kalangan pembaca dari media lain, yaitu kepada sejumlah pengguna ponsel dari Mobile Internet tentunya. Disini kami ingin memperkenalkan fitur “Mobilizer” yang kami miliki dimana fitur ini dapat merubah situs web yang mempunyai RSS atau atom feeds menjadi situs mobile tanpa diperlukan programming lebih lanjut. Hanya dengan beberapa langkah saja, Anda dapat me-monetize traffic dan membentuk pengikut baru dari kalangan mobile. Untuk kenyamanan Anda dan sebagai bahan ilustrasi, kami telah membuat situs mobile Anda yang dapat langsung Anda lihat di http://buzzcity.mobi/pomponk dan silahkan hubungi kami untuk info loginnya. Semoga ini bisa menjadi awal kerjasama yang baik diantara kita dan silahkan kunjungi situs kami di www.buzzcity.com jika Anda membutuhkan info lebih lanjut.

Buzzcity (myGamma) juga akan hadir di acara Pesta Blogger 2010 pada tanggal 30 Oktober 2010 di Jakarta sekaligus sebagai salah satu sponsor, semoga kita dapat berjumpa langsung disana. :)

PONK said...

aku ska/zipp/jum4Nji : kekkeke iyo cok kelingan kakakkaka

Arief108 said...

Wah terharu...