Puisi Cinta Remaja : Ampuni Aku, Duhai

Monday, December 5, 2011

Ampuni Aku, Duhai


Kembali ingin pulang aku sekarang
Kembali pada dunia yang pernah hilang
Tempat dimana aku pernah merasa terbuang
Terangkat dari sisa sisa hati yang terkenang

Mampukah aku bertahan sekarang
Dengan hati yang telah remuk meradang
Sesal yang tak kunjung jua menghilang
Walau dengan seribu tetes air mata berlinang

Ampuni aku Duhai,.. kekasihku tersayang,..
Kutahu tak pantas aku disampingmu lagi sekarang
Namun ku berjanji tuk setia padamu kini kupegang
Harapku maaf mu masih ada dan tak pernah lekang

puisi oleh Tyara Firstanty

powered by Puisi Cinta


Puisi Cinta Remaja : Ampuni Aku, Duhai Reviewed by NajlA On Monday, December 5, 2011, at 9:31 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : Ampuni Aku, Duhai" by NajLa pada hari Monday, December 5, 2011 waktu 9:31 PM, dalam kategori , , , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : Ampuni Aku, Duhai ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : Ampuni Aku, Duhai yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: