Puisi Cinta Remaja Terbaru : Cinta dan Kesetiaan

Thursday, May 30, 2013
Puisi Cinta Remaja Terbaru : Cinta dan Kesetiaan

perjalanan yang tak pernah ku bayangkan
jalan yang panjang dan sangat melelahkan
perjuangan yang penuh derai air mata juga pengorbanan
menggapai angan dalam cinta dan kesetiaan
mempertahankan jalinan kasih juga karunia tuhan

tapi
aku selalu bersyukur memilikimu
karena hanya dirimu belahan hatiku
sampai nyawa meninggalkan ragaku
hanya dirimu pilihan hatiku

puisi oleh Dwi Sumarsi

-batas-
"awas kakimu digigit ikan, jangan masukkan kedalam air, sudah 1 minggu ini aku tak memberi mereka makan". dan kau beranjak. 
"awas jangan berdiri di tepi kolam, tanah liatnya mudah rapuh". dan kau menatapku. "kalau mundur tolong pelan-pelan, disitu ada pancing yang sedang kupasang untuk makan malam kita" dan kau malah berjalan kearahku. 
"mengapa ya mama gak percaya kalau aku dekat denganmu?" tanyamu. "aku gak tahu" jawabku. dan kau menempalkan bibirmu pada bibirku. "mungkin mama gak rela anak gadisnya dicium anak nakal sepertimu" kau menjawab pertanyaanmu sendiri. "astaghfirullah, bukan aku yang menciumnya" batinku.
powered by Puisi Cinta


Puisi Cinta Remaja Terbaru : Cinta dan Kesetiaan Reviewed by NajlA On Thursday, May 30, 2013, at 11:15 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja Terbaru : Cinta dan Kesetiaan" by NajLa pada hari Thursday, May 30, 2013 waktu 11:15 AM, dalam kategori , , , , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja Terbaru : Cinta dan Kesetiaan ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja Terbaru : Cinta dan Kesetiaan yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: