4 Cara Menghaluskan Kulit Kasar di Lutut

Monday, May 20, 2013

4 Cara Menghaluskan Kulit Kasar di Lutut - Bagi anda perempuan mempunyai masalah di bagian lutut anda terasa kasar? Ya, biasanya bagian lutut itu terlihat lebih kasar dibandingkan dengan kulit yang lainnya. Mengenakan hot pants, dress dan rok mini lebih justru lebih banyak mengekspos bagian bawah tubuh wanita. Banyak, wanita yang kurang percaya diri mengenakan busana mini karena lututnya yang kasar dan berwarna gelap. Nah, berikut ini cara menghaluskan kulit kasar di lutut yang memberikan solusi bagi masalah anda ini.

4 Cara Menghaluskan Kulit Kasar di Lutut - Bagian lutut memang tidak sehalus bagian kulit lainnya, karena terdapat lipatan-lipatan kecil dan paling sering terkena gesekan. Sehingga jika tidak rajin merawatnya, kulit mati dan kotoran akan menumpuk, yang memicu kulit menjadi kasar dan berwarna gelap. Pastinya keadaan ini akan membuat anda menjadi tidak nyaman dan kurang pede juga dalam berpenampilan. Lantas apa solusi yang tepat? Jawabannya ada pada cara menghaluskan kulit kasar di lutut yang akan disampaikan selengkapnya.

Jika Anda memiliki kulit lutut seperti itu, perawatan berikut 4 Cara Menghaluskan Kulit Kasar di Lutut, mungkin ini bisa membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit lutut. Berikut tipsnya, seperti dilansir oleh Live Strong.

  • 1. Scrub
  • Untuk menghilangkan kotoran dan kulit mati, eksfoliasi kulit merupakan perawatan yang bisa Anda lakukan. Eksfoliasi bisa dengan cara scrub atau menggosoknya dengan loofah. Lakukanlah secara rutin, dua hari sekali untuk mendapatkan kulit halus.
  • 2. Melembabkan 
  • Kekeringan kulit menjadi faktor lain yang membuat lutut menjadi kasar. Gunakanlah pelembab yang mengandung shea butter atau retinoid. Menurut dermatologis, retinoid dapat melawan kerutan dan menghaluskan kulit kasar.
  • 3. Minyak Zaitun
  • Minyak zaitun merupakan perawatan alami yang dapat menghaluskan kulit. Anda bisa mengoleskan minyak zaitun pada lutut sebelum tidur. Biarkan kandungan minyak zaitun menyerap ke dalam kulit semalaman.
  • 4. Kulit Alpukat
  • Cara lain untuk menghaluskan dan mencerahkan lutut adalah dengan alpukat. Buah ini mengandung vitamin A, C dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik yang bagus untuk menjaga keindahan kulit. Korek daging alpukat menggunakan sendok, lalu gosokkan bagian dalam kulit alpukat ke lutut.

Menghaluskan kulit di lutut bukanlah hal yang sulit untuk anda lakukan, andai anda mau sedikit saja berusaha pasti kulit halus pun akan anda dapatkan dengan segera. Beberapa cara diatas dapat anda pilih dan anda lakukan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki kulit halus di lutut. Bagaimana pun juga justru kulit lutut inilah yang harus mendapatkan perawatan yang lebih karena bagian lutut ini rentan terhadap gesekan.

Selain itu, biasanya wanita lebih suka pakai rok mini yang memperlihatkan sensasional kulit lutut, bagaimana mungkin anda akan tampil pede jika lutut anda saja kasar pastinya oranglain yang melihatnya pun akan menjadi risih. Cara menghaluskan kulit kasar di lutut di atas semoga bermanfaat bagi anda. 4 Cara Menghaluskan Kulit Kasar di Lutut.


4 Cara Menghaluskan Kulit Kasar di Lutut Reviewed by NajlA On Monday, May 20, 2013, at 11:05 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "4 Cara Menghaluskan Kulit Kasar di Lutut" by NajLa pada hari Monday, May 20, 2013 waktu 11:05 AM, dalam kategori , , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel 4 Cara Menghaluskan Kulit Kasar di Lutut ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai 4 Cara Menghaluskan Kulit Kasar di Lutut yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: