6 Buah Agar Tubuh Bugar dan Langsing

Thursday, May 9, 2013
Tubuh nan bugar merupakan dambaan setiap orang, begitupun untuk para wanita memiliki tubuh nan langsing seolah sudah menjadi keharusan. Sekarang sudah ada cara alami  serta aman dikonsumsi untuk mewujudkan menjaga tubuh tetap sehat. Kekurangan cairan bisa pengaruhi fungsi otak hingga aktifitas fisik. Jika konsumsi air saja tidak efektif, Anda bisa mengonsumsi buah seperti semangka dan sayuran yang kaya kandungan air tapi juga rendah kalori agar tubuh lebih langsing.

Sebelum meneguk minuman manis atau sports drink dingin untuk mengganti cairan tubuh. Dilansir dalam Shape (07/05/2013) Anda bisa mengkonsumsi buah dan sayuran kaya kandungan air, serat, dan kalsium tapi rendah kalori untuk tubuh tetap segar sekaligus langsing.

1.Semangka
Semangka mengandung 92 persen kandungan air dan beberapa nutrisi penting untuk menghidrasi tubuh seperti kalsium, magnesium, potasium, dan sodium. Selain itu, seratus gram potongan semangka hanya mengandung 40-50 kalori dan kandungan seratnya bisa membuat tubuh kenyang lebih lama.

2. Sayuran Hijau
Sayuran hijau seperti bayam, brokoli, dan lettuce mengandung kalsium yang penting untuk pengaturan suhu tubuh. Lettuce mengandung 94 % kandungan air, kaya serat, dan rendah kalori. Konsumsi sayuran hijau membuat perut tetap kenyang dan berat badan turun lebih cepat.

3. Terung
Buah ungu ini kaya kandungan serat dan air tapi rendah kalori. Kandungan air di dalamnya bisa membuat tubuh tetap terhidrasi dan kulit lembap. Sementara kandungan serat membuat tubuh kenyang lebih lama dan pencernaan lancar.

4. Melon
Buah melon mempunyai kandungan 90 % kandungan air. 235 ml melon mempunyai kandungan 56 kalori dan rasa manis alaminya bisa mencegah konsumsi camilan berlebihan. Konsumsi melon juga bisa memenuhi 103,2 % rekomendasi asupan vitamin A.

5. Pir
Dibalik rasa manis segar, satu buah pir seang mengandung 6 gram serat diet. Selain itu, tipe serat yang bisa ditemukan dalam pir adalah jenis serat larut yang bisa membuat perut kenyang lebih lama dan menyehatkan pencernaan.

6. Seledri
Sayuran manis renyah ini mengandung 96 % air sekaligus menyediakan kombinasi garam mineral, asam amino, dan vitamin yang bisa menghidrasi tubuh lebih efektif dari segelas air. Dalam empat batang seledri terdapat 114 kalori, 15 g protein, 12 g karbohidrat, 3 g serat dan 1 g lemak.


6 Buah Agar Tubuh Bugar dan Langsing Reviewed by NajlA On Thursday, May 9, 2013, at 11:58 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "6 Buah Agar Tubuh Bugar dan Langsing" by NajLa pada hari Thursday, May 9, 2013 waktu 11:58 AM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel 6 Buah Agar Tubuh Bugar dan Langsing ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai 6 Buah Agar Tubuh Bugar dan Langsing yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: