Cara Hitung Uang Kertas cepat menggunakan jari

Saturday, May 25, 2013

Cara Hitung Uang Kertas cepat menggunakan jari - Untuk anda yang ingin belajar bagaimana menghitung uang  dengan cepat seperti cara menghitung uang kertas di bank, anda perlu mengetahui tekniknya. Begitu banyak uang tunai yang disembunyikan di rumah sehingga jari terasa lelah karena menghitungnya! Siapa yang tidak mau hidup seperti itu. Faktanya usaha kecil dan mungkin beberapa rumah tangga memiliki uang sejumlah itu, dan mesin penghitung uang besar yang tersedia sekarang sangatlah tidak nyaman untuk digunakan.

Mari kita bahas sedikit mengenai Cara Hitung Uang Kertas cepat menggunakan jari yang bisa Anda lakukan ketika Anda dihadapkan dengan setumpuk uang yang sangat banyak jumlahnya di depan Anda. 

Pertama yang harus Anda lakukan adalah memisah uang tersebut sesuai dengan jenisnya, misalanya 50.000an dikumpulkan dengan 50.000an dan 100.000an dikumpulkan dengan 100.000an. Setelah uang sudah dipisahkan sesuai dengan jenisnya mulailah menghitung uang Anda satu persatu.

Ada juga cara hitung cepat yang bisa anda lakukan jika Anda sudah tahu berapa jumlah lembaran uang yang anda pegang saat ini. Misal semua uang yang anda pegang di tangan adalah 50.000an dan anda pasti bingung jika menghitungnya dengan cara seperti ini: 50.000, 100.000, 150.000. 200.000, dan seterusny. 

jika jumlahnya kecil mungkin tidak masalah karena kalau salah akan ketahuan, tapi bagaimana jika jumlahnya sepuluh juta? Untuk itu gunakanlah cara hitung cepat yang satu ini, caranya adalah dengan menghitung jumlah lembarannya saja, jadi jangan hitung nominal uang Anda. 

Dengan demikian cara hitung cepat yang satu ini akan bisa mempermudah anda untuk mengetahui berapa jumlah lembaran uang 50.000 yang Anda pegang pada saat itu. Jika jumlahnya 20 lembar maka kalikan saja 20 dengan 50.000 rupiah. 

Ternyata cara hitung uang cepat cukup mudah bukan? Yang Anda butuhkan adalah kejelian dan ketelitian ketika melakukan aktivitas yang satu ini supaya cara hitung cepat bisa lebih efektif untuk anda aplikasikan ke aktivitas menghitung Anda. Yang paling penting dalam melakukan tehnik yang satu ini adalah Anda harus hapal perkalian.

Harap diperhatikan bahwa Cara Hitung Uang Kertas cepat menggunakan jari ini dipakai hanya untuk mempermudah perkalian. Anda harus dibekali pemahaman konsep yang benar dan memadai sebelum agar tidak terjadi kesalahan kala menghitung uang.


Cara Hitung Uang Kertas cepat menggunakan jari Reviewed by NajlA On Saturday, May 25, 2013, at 11:00 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Hitung Uang Kertas cepat menggunakan jari" by NajLa pada hari Saturday, May 25, 2013 waktu 11:00 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Hitung Uang Kertas cepat menggunakan jari ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Hitung Uang Kertas cepat menggunakan jari yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: