Cara Transfer Online Bank Mandiri Mobile

Wednesday, May 15, 2013
Bank Mandiri Mobile
Cara Transfer Online Bank Mandiri Mobile- Kini transfer antar bank semakin mudah dan cepat dengan mandiri mobile. Setelah mandiri atm dan mandiri internet, kini kemudahan layanan transfer online antar bank juga hadir di mandiri mobile. Ingin transfer online ke rekan bisnis atau keluarga, cukup melalui mandiri mobile di smartphone Anda. Inilah fitur baru mandiri mobile yang ditawarkan oleh Bank Mandiri untuk kecepatan transfer Anda kapan dan dimana saja.

Dengan Bank Mandiri Mobile, Anda dapat melakukan transfer online ke banyak bank yang sudah bergabung dalam jaringan Prima dan ATM Bersama. Dana yang ingin ditransfer dapat diterima oleh rekening bank tujuan saat itu juga (real time online). Limit maksimal harian transfer online dengan mandiri mobile adalah Rp 25 juta (tergantung dari jenis kartu debit yang dimiliki Nasabah), dengan nilai transfer dibatasi sebesar Rp 10 juta per transaksi. 

Untuk dapat menggunakan mandiri mobile, caranya mudah. Datang ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat untuk aktivasi mandiri sms dengan mendaftarkan nomor ponsel. Anda akan mendapatkan pin SMS yang akan menjadi kunci keamanan setiap transaksi Anda bersama mandiri mobile. Download aplikasi mandiri mobile dengan cara ketik reg<spasi>mobile kirim ke 3355 untuk pengguna BlackBerry dan Android atau unduh langsung aplikasinya di BlackBerry App World dan Google Play Store. Khusus pengguna iPhone, mandiri mobile dapat di unduh langsung di Apps Store.

Selain transfer online, mandiri mobile juga dapat melakukan transaksi pembelian dan pembayaran. Mulai dari pembelian pulsa, pembayaran tagihan air, listrik, TV kabel, kartu kredit dan lain-lain.Di mandiri mobile ada menu Favoritku untuk memudahkan transaksi pembelian dan pembayaran Anda. Semua nomor tagihan rutin yang setiap bulannya harus dibayar dapat disimpan di menu Favoritku dan tidak perlu repot menyimpan berlembar kertas catatan nomor tagihan-tagihan. 

Keunggulan lain mandiri mobile adalah pada fitur, menu, sistem navigasi dan tampilan yang disesuaikan dengan berbagai platform smartphone. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Location Based Services untuk memudahkan Anda mencari lokasi mandiri atm atau kantor Cabang Bank Mandiri terdekat. Anda juga dapat mengecek saldo dan mendapatkan informasi kurs/bunga melalui mandiri mobile.

Dapatkan keistimewaan Cara Transfer Online Bank Mandiri Mobile tambahan berupa 5 fiestapoin setiap melakukan transaksi transfer antar bank, pembelian atau pembayaran menggunakan mandiri mobile. Untuk informasi selengkapnya atau jika terjadi masalah pada mandiri mobile Anda, segera hubungi mandiri call 14000. source:news.detik.com



Cara Transfer Online Bank Mandiri Mobile Reviewed by NajlA On Wednesday, May 15, 2013, at 12:21 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Transfer Online Bank Mandiri Mobile" by NajLa pada hari Wednesday, May 15, 2013 waktu 12:21 PM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Transfer Online Bank Mandiri Mobile ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Transfer Online Bank Mandiri Mobile yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: