Daftar 40 Perempuan Fathanah

Monday, May 20, 2013
Mulai terkuak jumlah perempuan yang mendapatkan aliran dana dari tersangka kasus import daging sapi yaitu Ahmad Fathanah. Salah satu perempuan tersebut yang terkait Fathanah, Tri Kurnia Kembalikan Uang Rp 400 Juta ke KPK.  Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) melansir data terbaru terkait Ahmad Fathanah. PPATK sudah menyerahkan datanya ke KPK. Fathanah mengalirkan dana ke 40 perempuan.

"Yang kita temukan ada 40-an lebih ya," kata Ketua PPATK M Yusuf usai 'Peluncuran Pedoman Multidoor untuk Pidana Korporasi' di Hotel Le Meridien, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (20/5/2013).

Yusuf menegaskan, data PPATK, Fathanah memang terendus sejak lama, tetapi karena tidak ada dugaan pidananya, hanya disimpan di database.

Yusuf juga memastikan untuk Luthfi Hasan belum ditemukan aliran dana ke perempuan. "Saya cuma temukan Fathanah yang ada," jelasnya.

KPK sudah memeriksa sejumlah perempuan terkait aliran dana Fathanah. Mereka antara lain, Ayu Azhari, Vitalia Shesya, Sefti Sanustika, dan Tri Kurnia Puspita. Untuk daftar perempuan yang lain kita masih menunggu pengumuman resmi dari KPK.  Sumber : news.detik.com


Daftar 40 Perempuan Fathanah Reviewed by NajlA On Monday, May 20, 2013, at 6:48 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Daftar 40 Perempuan Fathanah" by NajLa pada hari Monday, May 20, 2013 waktu 6:48 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Daftar 40 Perempuan Fathanah ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Daftar 40 Perempuan Fathanah yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: