Honda CB150R StreetFire Modifikasi aLa MoGe

Tuesday, May 21, 2013

Honda CB150R StreetFire Modifikasi aLa MoGe - Mempunyai motor dengan tampilan yang gahar merupadakan dambaan para biker, Untuk itu kami hadirkan Modifikasi Honda CB150R StreetFire. Sengaja kami hadirkan motor sport terbaru dari pabrikan Honda ini, agar menjadi inspirasi untuk pecinta otomotif Indonesia. Honda CB150R StreetFire Modifikasi dengan tema Motor Gede (Moge) ini di kerjakan oleh Bengkel Modifikasi Baru Motor Sport (BMS) yang berada di Jalan Palmerah Barat No. 24, Jakarta Barat langsung menyambut hangat kedatangan Honda CB150R StreetFire.

Bengkel yang dikenal dengan spesialis limbah motor gede (moge) yang digawangi oleh Ariawan Wijaya ini langsung menawarkan paket hemat untuk memodifikasi CB150R StreetFire.

Berapa harga yang ditawarkan untuk Modifikasi Honda CB150R StreetFire?

Pria ramah yang akrab siapa Ari ini mengatakan harganya tergolong murah yakni dengan merogoh kocek Rp 8,5 juta Anda sudah bisa memodifikasi CB150R StreetFire dan bakal terlihat beda dengan CB150R yang lainnya.

"Gue sengaja mengadakan paket hemat ini karena CB150R tampilannya bisa lebih keren setelah dimodifikasi," ungkap Ari kepada detikOto.

Lalu dengan paket hemat seharga Rp 8,5 juta, apa saja yang akan diaplikasikan pada CB150R StreetFire ini?

Ari melanjutkan, paket hemat ini mencakup perubahan pada suspensi depan yang akan menggunakan upside down, pelek depan dan belakang, footstep dan setang racing, single seater, cover engine, kondom arm dan ban.

"Karena CB150R ini masih menggunakan teleskopik jadi gue tawarin dengan upside down serta pelek depan dan belakang akan jadi lebih besar," lugasnya.

Sementara itu Ari menambahkan, sampai saat ini respons dari pengguna CB150R cukup tinggi. Tapi terpaksa harus menunggu beberapa lama dalam pengerjaannya.

"Barang-barangnya ada beberapa yang inden. Tapi kedepannya bakal ready stock," tukasnya.

Wah boleh dicoba nih Otolovers yang memiliki CB150R StreetFire yang ada di sekitaran Jakarta dan sekitarnya. Silahkan langsung saja sambangi bengkel Baru Motor Sport (BMS) yang berada di Palmerah, Jakarta Barat.

Berikut Spesifikasi Modifikasi Honda CB150R StreetFire ala BMS :

-Upside down
-Velg depan 2,5 x R17
-Velg belakang 3,5 x R17
-Footstep racing
-Ban depan 110/70 R17
-Ban belakang 140/70 R17
-Setang racing
-Single Seater
-Kondom Arm
-Cover engine

Banyak yang menilai, sosok Honda CB150R Streetfire punya bawaan untuk dimodifkasi. Artinya, sepeda motor sport terbaru keluaran Honda ini gampang dimodifikasi. Dan banyak alternatif mengubah wajahnya agar semakin sangar seperti pada Honda CB150R StreetFire Modifikasi aLa MoGe di atas. 
sumber : oto.detik.com


Honda CB150R StreetFire Modifikasi aLa MoGe Reviewed by NajlA On Tuesday, May 21, 2013, at 6:27 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Honda CB150R StreetFire Modifikasi aLa MoGe" by NajLa pada hari Tuesday, May 21, 2013 waktu 6:27 AM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Honda CB150R StreetFire Modifikasi aLa MoGe ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Honda CB150R StreetFire Modifikasi aLa MoGe yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: