LG Optimus GJ | Smartphone Anti Air

Friday, May 17, 2013

LG Optimus GJ
LG Optimus GJ - Smartphone Anti Air. Kami hadirkan informasi terbaru tentang kehadiran smartphone LG Optimus GJ yang rencananya akan mulai di pasarkan pada 22 Mei 2013 untuk meluncurkan seri Optimus GJ yang digadang-gadang juga mampu berkubang dalam air.

Pabrikan ponsel asal Korea Selatan, LG tengah mempersiapkan peluncuran produk terbarunya, LG Optimus GJ. Smartphone ini diklaim anti air dan mampu meneruskan kesuksesan optimus G di pasaran.

Seperti dikutip dari Unwired, Jumat (17/5/2013), Smartphone Optimus GJ mampu dibawa hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit di dalam air, karena memiliki sertifikasi IPX7.

Bagi LG, Optimus GJ ini bukanlah perangkat versi anti air yang pertama. Tahun lalu, LG telah merilis versi Optimus G anti air untuk pasar Jepang dengan bekerjasama dengan operator NTT DoCoMo.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga Optimus GJ anti air ini. Begitu pun dengan Spesifikasi LG Optimus GJ  belum ada release resmi dari pabrikan LG.


LG Optimus GJ | Smartphone Anti Air Reviewed by NajlA On Friday, May 17, 2013, at 9:50 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "LG Optimus GJ | Smartphone Anti Air" by NajLa pada hari Friday, May 17, 2013 waktu 9:50 PM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel LG Optimus GJ | Smartphone Anti Air ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai LG Optimus GJ | Smartphone Anti Air yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: