Pengumuman Kelulusan UN SMA/SMK/MA 2013 | litbang.kemdikbud.go.id

Thursday, May 23, 2013

Hasil Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Atas bakal diumumkan Jumat, 24 Mei 2013. Menurut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh, mekanisme pengumuman akan diserahkan ke masing-masing sekolah. Namun, kata Nuh, peraih nilai ujian tertinggi sudah bisa diumumkan sehari sebelumnya.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh mengatakan bahwa meski ada penundaan pelaksanaan bukan berarti pengumuman juga harus ikut tertunda. Hal ini mementahkan asumsi dari banyak pihak bahwa kacaunya pelaksanaan UN akan berpengaruh pada pengumuman hasil UN.

"Untuk hasil tidak boleh tertunda, mudah-mudahan besok bisa diumumkan ke daerah," kata Nuh saat jumpa pers di Gedung A, Kemdikbud, Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Untuk teknis pengumumannya, ia mengatakan bahwa sudah diberikan hak pada tiap-tiap sekolah. Hanya saja ia mengimbau agar tidak ada kerusuhan atau keributan pasca-kelulusan nanti. Anak-anak juga diminta tetap berlaku sebagaimana mestinya.

Bagi siswa juga dapat melihat hasil kelulusan ujian nasional melalui website http://litbang.kemdikbud.go.id/index.php/statplanet-balitbang/ujian-nasional/hasil-ujian-nasional-sma

Nah itulah informasi Pengumuman Kelulusan UN SMA/SMK/MA 2013 yang ane kasih buat loe para siswa yang ingin mengetahui tentang kelulusan secara detail.


Pengumuman Kelulusan UN SMA/SMK/MA 2013 | litbang.kemdikbud.go.id Reviewed by NajlA On Thursday, May 23, 2013, at 11:37 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Pengumuman Kelulusan UN SMA/SMK/MA 2013 | litbang.kemdikbud.go.id" by NajLa pada hari Thursday, May 23, 2013 waktu 11:37 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Pengumuman Kelulusan UN SMA/SMK/MA 2013 | litbang.kemdikbud.go.id ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Pengumuman Kelulusan UN SMA/SMK/MA 2013 | litbang.kemdikbud.go.id yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: