Harga Online Blackberry Q10 Bundling Telkomsel

Thursday, June 6, 2013

Ingin tahu harga Blackberry Q10 via online hasil bundling dengan Telkomsel? Provider ini menyatakan harganya tidak lebih dari Rp8 juta per unit.

Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division, Telkomesel, Nirwan Lesmana mengatakan Harga Online Blackberry Q10 Bundling Telkomsel pembelian online tersedia dengan berbagai pilihan paket.

Bagi pelanggan KartuHalo, BBQ10 tersedia dengan harga Rp7,499 juta per unit dan untuk pengguna baru BBQ10 dibundling dengan harga Rp7,815 juta per unit. Sedangkan untuk pengguna kartu Simpati, dibundling dengan harga Rp7,499 juta.

“Kami melihat BlackBerry Q10 dengan model Qwerty ini memang lebih digemari di kalangan profesional, terutama karena nyaman digunakan dalam melakukan beragam aktivitas pekerjaan seperti email, messaging dan beberapa fungsi lainnya,” ujar Nirwan dalam siaran persnya, Kamis (6/6/2013)

Head of Device Bundling & Customization Strategy Division Arief Pradetya menegaskan dalam pembelian online kali ini Telkomsel langsung berkolaborasi dengan tiga mitra ecommerce yakni www.blibli.com, www.erafone.com dan www.tokone.com. Selain itu, provider ini juga turut menggandeng dua mitra distributor yaitu Teletama Artha Mandiri (TAM) dan Surya Citra Multimedia (SCM).

“Kerjasama ini merupakan mitra strategis untuk memberikan variasi pilihan dan penawaran terbaik bagi pelanggan,” ujar Arief dalam pernyataan persnya

Spesifikasi Blackberry Q10

BlackBerry Q10 diperkuat dengan prosesor dual-core 1,5GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB yang dapat diperluas dengan tambahan kartu memori MicroSD. Kamera belakangnya dibekali sensor 8MP dan kamera depan 2MP.

Ponsel yang dibekali baterai berkapasitas 2.100mAh ini telah mendukung koneksi nirkabel 3G, 4G LTE, dan NFC. Selain itu, ia juga bisa terhubung dengan koneksi WiFi dan Bluetooth.

BlackBerry Q10 memiliki fitur serupa dengan Z10 karena keduanya berjalan dengan sistem operasi BlackBerry 10.

Tidak ada trackpad atau trackball. Tombol-tombol fisik yang biasanya menghiasai ponsel BlackBerry lawas, seperti tombol telepon, menu, back, dan tombol daya, juga sudah ditiadakan di BlackBerry Q10. Navigasi bisa dilakukan dengan keypad atau menyentuh layar seluas 3,1 inci. Layar ini mendukung resolusi 720 x 720 pixel dengan ketajaman 360 pixel per inci.



Harga Online Blackberry Q10 Bundling Telkomsel Reviewed by NajlA On Thursday, June 6, 2013, at 7:01 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Harga Online Blackberry Q10 Bundling Telkomsel" by NajLa pada hari Thursday, June 6, 2013 waktu 7:01 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Harga Online Blackberry Q10 Bundling Telkomsel ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Harga Online Blackberry Q10 Bundling Telkomsel yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: