Jadwal Harga Tiket Konser PSY di Jakarta

Monday, June 10, 2013
Jadwal Harga Tiket Konser PSY di Jakarta - Kabar gembira bagi anda penggemar Rapper fenomenal asal Korea Selatan, Psy akhirnya dikonfirmasi akan segera menggelar konser perdana nya di Jakarta pada Juli mendatang. Jadwal Konser PSY di Jakarta pada Jumat (07/06), sang promotor, Mahaka Sports Entertainment dan VesLiveAsia pun akhirnya merilis detail seat plan dan harga tiket untuk konser yang bertajuk ‘Harmony Festival featuring Psy’ tersebut.

Harga Tiket Konser PSY di Jakarta, akan ada 5 kelas dengan harga tiket yang berbeda-beda, yaitu :

  • Tribune 3A dan 3B (hijau) dengan harga Rp 350 ribu, 
  • Tribune 2A dan 2B (merah) seharga Rp 500 ribu,
  • Tribune 1A, 1B dan 1C (biru) seharga Rp 800 ribu, 
  • Festival A dan B seharga Rp 1 juta 
  • dan tiket termahal, yaitu VIP (kuning) dengan harga Rp 1,4 juta. 

Penjualan tiket sendiri sudah dimulai pada 7 Juni 2013 secara online melalui situs kiostix.

Selain untuk menghibur para penggemar, konser ‘Harmony Festival featuring Psy’ juga digelar dalam rangka perayaan ‘Korea-Indonesia Friendship Year 2013’ untuk memperingati 40 tahun hubungan diplomatis antara Korea Selatan dan Indonesia.

Rencananya akan ada artis Indonesia juga yang akan mengisi konser ini namun belum ada informasi lebih lanjut dari pihak promotor. Konser ini akan digelar pada 6 Juli 2013 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan dimulai pukul 19.00 WIB. Siap ber-Gangnam Style bersama Psy


Jadwal Harga Tiket Konser PSY di Jakarta Reviewed by NajlA On Monday, June 10, 2013, at 6:26 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Jadwal Harga Tiket Konser PSY di Jakarta" by NajLa pada hari Monday, June 10, 2013 waktu 6:26 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Jadwal Harga Tiket Konser PSY di Jakarta ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Jadwal Harga Tiket Konser PSY di Jakarta yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: