Mobil Esemka Di Pesan 7.000 Unit

Thursday, June 6, 2013

Mobil Esemka Di Pesan 7.000 Unit - Kabar gembira bagi anda pecinta produk Indonesia, dunia otomotive nasional layak mengapreasiasi keberhasilan Mobil Esemka. Produsen mobil nasional Esemka, PT Solo Manufaktur Kreasi terus mengembangkan produknya untuk bisa dipasarkan secara massal. Hingga April 2013, mobil Esemka buatan Solo itu sudah banyak dipesan hingga 7.000 unit.

Humas PT Solo Manufaktur Kreasi Sabar Budhi mengatakan, pihaknya masih akan terus mempromosikan mobil Esemka hingga bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Pemesanan sudah 7.000 unit sampai April kemarin. Itu seluruh Indonesia. Mereka sudah konfirmasi pesan, tinggal diambil,” kata Sabar kepada detikOto, Kamis (9/5/2013).

Dia menambahkan, hingga kini produsen mobil Esemka akan berusaha untuk bisa mempromosikan produknya ke seluruh Indonesia melalui pameran-pameran yang akan digelar di beberapa kota seperti Kediri, Dumai, Belitung, Bengkulu, Lampung, Cirebon, dan Jakarta.

“Nanti kita akan pamerkan di Pameran Produk Dalam Negeri (PPDN). Untuk sementara mungkin Cirebon dan Jakarta dulu,” kata Sabar.

Ada yang sedikit berbeda dengan mobil nasional Esemka Rajawali. Mobil itu kini terlihat pangling karena berganti model. Sejumlah fitur keamanan yang dipakai di mobil modern kini terpasang.

Sumber : oto.detik.com


Mobil Esemka Di Pesan 7.000 Unit Reviewed by NajlA On Thursday, June 6, 2013, at 5:33 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Mobil Esemka Di Pesan 7.000 Unit" by NajLa pada hari Thursday, June 6, 2013 waktu 5:33 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Mobil Esemka Di Pesan 7.000 Unit ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Mobil Esemka Di Pesan 7.000 Unit yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: