Sony Togari Phablet 6.4 inci

Friday, June 7, 2013

Sony Togari Phablet 6.4 inci - Sony Xperia L4 Togari phablet with 6.4"  Pabrikan ponsel, Sony dikabarkan mulai menyiapkan phablet untuk bersaing dengan  Samsung, LG dan Huawei yang terlebih dahulu meluncurkan produknya di pasaran.

Phablet buatan pabrik yang berkantor pusat di Tokyo itu akan menggunakan layar 6.4 inci dan dinamakan Togari Phablet. Namun terdapat rumor yang menyebutkan phablet itu, akan diberi nama Xperia ZU.

Rencananya, Sony akan melaunching produk terbarunya di Jerman, 25 Juni mendatang.  Handset ini juga dilengkapi layar 1080p Full HD dengan teknologi baru Sony Triluminous.

Sementara sistem operasional akan menggunakan Snapdragon 600 atau 800 dan dilengkapi kamera dengan resolusi 8 MegaPiksel. Sony juga dikabarkan bakal menambahkan pena stylus untuk membantu memudahkan para pengguna handset tersebut.

Handset yang disebut-sebut menggunakan nama Xperia L ini juga bakal dilengkapi dengan pena digital. Nah, jika meluncur, phablet ini pastinya akan bersaing dengan Samsung Galaxy Note.

"Ini merupakan momentum untuk langkah berikutnya, pada Selasa, 25 Juni 2013, tepatnya pukul 3 sore kami akan melempar produk pertama untuk masa depan," demikian lebih kurang isi pesan dari sebuah banner berbahasa Jerman.

Di samping itu, perusahaan asal Jepang ini juga mengumumkan dua handset anyarnya, Xperia M dan Xperia M Dual, awal pekan ini. Dilepas  pada kuartal ketiga tahun ini dengan banderol kurang dari 250 euro, kedua handset ini memiliki bentang layar 4 inci dan berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean.



Sony Togari Phablet 6.4 inci Reviewed by NajlA On Friday, June 7, 2013, at 6:30 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Sony Togari Phablet 6.4 inci" by NajLa pada hari Friday, June 7, 2013 waktu 6:30 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Sony Togari Phablet 6.4 inci ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Sony Togari Phablet 6.4 inci yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: