Hasil Seleksi Program Pendidikan Calon Pegawai Muda Bank Indonesia (PCPM - BI) 2013

Thursday, August 1, 2013

Setelah melakukan test secara online anda berhak mengetauhui Hasil Seleksi Program Pendidikan Calon Pegawai Muda Bank Indonesia (PCPM - BI) 2013

PENDIDIKAN CALON PEGAWAI MUDA (PCPM) BERGABUNGLAH SEBAGAI GARDA DEPAN DALAM MEMBANGUN PEREKONOMIAN INDONESIA

Untuk Putra/Putri terbaik bangsa yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi, komitmen untuk bekerja secara profesional, dan motivasi untuk bersama membangun negeri, BANK INDONESIA mengundang Anda untuk mengikuti seleksi Program Pendidikan Calon Pegawai Muda Bank Indonesia (PCPM - BI).

TATA CARA PENGAJUAN LAMARAN

Berikut adalah langkah-langkah cara mendaftar :

PENDAFTARAN DAN AKTIVASI AKUN

Anda harus mendaftar untuk memiliki akun di website https://bi.experd.com sebelum melamar. Klik di sini https://bi.experd.com/registration.php untuk mendaftar.

Lengkapi formulir pendaftaran dengan informasi yang valid.
Setelah mengisi formulir pendaftaran, sistem akan mengirimkan email dengan tautan aktivasi ke email Anda yang terdaftar. Silakan periksa folder "Spam /Bulk Mail" jika Anda tidak dapat menemukannya dalam folder inbox Anda.
Buka email aktivasi dan klik tautannya untuk mengaktifkan account Anda.
Sekarang Anda dapat login ke https://bi.experd.com dengan menggunakan email dan password yang terdaftar.

MELENGKAPI APLIKASI ONLINE

Masuk ke menu "Resume" dan isi semua informasi yang diperlukan dengan benar dalam setiap bagian.
Ada 7 Bagian yang harus diisi: Data pribadi, tempat tinggal, data pendidikan, latar belakang pekerjaan, pengalaman organisasi, data lainnya, dan unggah foto.
Jika informasi sudah Anda lengkapi dan isi dengan benar, klik "Simpan".

MENGIRIMKAN LAMARAN

Setelah mengisi Resume dengan lengkap, pastikan kembali semua DATA dan KOTA Pelaksanaan tes sudah lengkap dan benar. Anda dapat menilik tombol "Klik Disini untuk melamar" untuk melanjutkan proses lamaran.
Pastikan posisi yang Anda lamar cocok dengan kualifikasi Anda.
Klik "Lamar Pekerjaan Ini" untuk mengirimkan lamaran Anda.
Anda akan menerima email konfirmasi yang menyatakan kami telah menerima lamaran Anda.
Jika Anda menemukan kesulitan dalam melakukan proses pendaftaran dan melamar secara online, silakan lihat FAQ terlebih dahulu sebelum menghubungi kami.

INFORMASI DAN KETENTUAN LAIN


  1. Penyampaian lamaran hanya dapat dilakukan secara on-line sesuai dengan periode pendaftaran yang telah ditetapkan. Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.
  2. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail yang sudah aktif untuk dapat mengikuti proses rekrutmen ini. Penyelenggara tidak melayani perbaikan/revisi alamat e-mail yang salah input oleh pelamar.
  3. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang benar. Apabila lolos seleksi administrasi, pelamar akan dipanggil untuk mengikuti verifikasi dokumen (bersamaan dengan seleksi Tahap I). Dokumen yang harus dibawa untuk diserahkan pada saat tes Tahap I akan disampaikan kemudian.
  4. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, Pelamar akan mendapat konfirmasi pendaftaran melalui e-mail.
  5. Pelamar hanya dapat melamar pada satu jabatan. Pengisian data lamaran kedua akan ditolak oleh sistem secara otomatis.
  6. Aplikasi yang disampaikan diluar batas waktu yang ditetapkan dan/atau tidak dilakukan secara on-line sebagaimana ketentuan pada butir 1 diatas, tidak akan diproses lebih lanjut.
  7. Pelamar yang tidak dapat menunjukkan dokumen administrasi dan/atau data pendukung sesuai persyaratan pada tahap verifikasi dokumen, maka secara otomatis gugur dari proses penerimaan Calon Pegawai Bank Indonesia.
  8. Masa penyampaian lamaran secara on-line dimulai tanggal 26 Juli 2013 pukul 06.00 WIB sampai dengan batas akhir registrasi on-line yang telah ditetapkan tanggal 1 Agustus 2013 hingga pukul 24.00 WIB.
  9. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan Bank Indonesia serta tidak dapat diganggu gugat.
  10. Peserta tidak dipungut biaya dalam proses penerimaan calon pegawai.


Terima kasih atas perhatian dan minat Saudara/i untuk bergabung bersama kami. Untuk saat ini tidak ada lowongan kerja yang tersedia. Jika nanti ada lowongan terbaru, kami akan memasang informasi tersebut di website ini. Terima kasih dan semoga Anda berhasil!



Hasil Seleksi Program Pendidikan Calon Pegawai Muda Bank Indonesia (PCPM - BI) 2013 Reviewed by NajlA On Thursday, August 1, 2013, at 10:51 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Hasil Seleksi Program Pendidikan Calon Pegawai Muda Bank Indonesia (PCPM - BI) 2013" by NajLa pada hari Thursday, August 1, 2013 waktu 10:51 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Hasil Seleksi Program Pendidikan Calon Pegawai Muda Bank Indonesia (PCPM - BI) 2013 ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Hasil Seleksi Program Pendidikan Calon Pegawai Muda Bank Indonesia (PCPM - BI) 2013 yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: