Flanella

Wednesday, June 16, 2004
Anjelie

by

flanella


ingat saat kita berdua

duduk di tengah malam

memandang indah bintang yang berpijar di hati



berjanji kita berdua

untuk tetap setia meski berbeda



ingat saat kita berdua

meraba cinta itu

bertanya-tanya pada waktu yang terus berjalan



dan kau bisikan kata cinta pasti abadi

hingga waktu itu tiba



*

anjelie datang dan pergi

yang beri selalu aku senyuman

di setiap mimpi



anjelie datang dan pergi

menjadi satu kenangan



ingat saat kita berdua

dalam tangis dan tawa

tak kau keluhkan wajah cantik walau terluka



terucap kata jika

hanya kau yang mengerti aku disaat aku lelah

dan tak pernah sudah

*

aku dan kamu

pernah satu

walau perbedaan selalu ada di hati

jika semua ini apa adanya

kuingin engkau mengenang

disini aku mengenangmu





Bila Engkau

by

Flanella




Saat indah dalam hidupku

Saat aku bertemu denganmu

Kau anugrah yang tercipta

Begitu nyata



Kau tercantik dalam hatiku

Walaupun orang tak berkata begitu

Ku ingin kau di sampingku

Selamanya...



Bila engkau menerima cintaku

Kuakan setia kepadamu

Karna dirimu yang selama ini

Kucari...



Bila engkau menerima cintaku

Aku akan slalu jujur untukmu

Karna dirimu yang selama ini

Di hati



Kata cinta yang kumiliki

Ingin memberi semua yang terbaik

Berharap ku tak berlebih

Di hatimu..



Kau tercantik dalam hatiku

Walaupun orang tak berkata begitu

Kuingin kau disampingku

Selamanya...



Bila engkau menerima cintaku

Kuakan setia kepadamu

Karna dirimu yang selama ini

Kucari...



Bila engkau menerima cintaku

Aku akan slalu jujur untukmu

Karna dirimu yang selama ini

Di hati



[ Interlude ]



Bila engkau menerima cintaku

Ku akan setia kepadamu

Karna dirimu yang selama ini

Kucari...



Dan.. bila engkau menerima cintaku

Aku akan slalu jujur untukmu

Karna dirimu yang selama ini...





hehehehe denger lagu cengeng....

lumayanlah buat nyantai habis kerja.

kasetnya dipinjemin ama temen.



habis kerja mau cari makan rada males.

nonton sepak bola.

yg lagi main Greece Vs Spain.

bagus banget nih....

ini lagi musim demam sama UERO 2004



waaaa....gollllllllllll!

sementara spain unggul 1-0

yg masukin si F. Morientes



mo ngelanjutin nonton dulu ach...

bye...all













Flanella Reviewed by NajlA On Wednesday, June 16, 2004, at 9:12 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Flanella" by NajLa pada hari Wednesday, June 16, 2004 waktu 9:12 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Flanella ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Flanella yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: