Rabu 16 Juni 2004

Wednesday, June 16, 2004
Akhirnya bisa ngisi blog lagi

kemaren absen,soale rodok sibuk

trus habis kerja tau-tau badan langsung lemes.

kemaren malem habis makan,kepala pusing

langsung tidur deh...

aku kangen rumah nih...dah 1,5 bln blm balek desa.

mo pulang males...kalo gak pulang kangen sama orang rumah

hehhehe namanya juga manusia ....

Bulan kemarin saja aku gak ambil libur.

gak pulang...waaaa....menungso dudu tho le le ...(omonge cah2)

tapi persetan kalian semua....



pokok e aku lagi semangat kerjo.......

bulan ini kalo bisa nggak ambil libur lagi hehehhehe

ya mugo2 wae...badan sehat selalu...amien.

bye....all





081330510337==>choy...hp:ska



Nb:hari ini dede'k tersayangku wawancara di BILQIS.

trus...diterima apa enggaknya blm tau...

soale aku coba sms ampe 5 kali gak di balesin(pulsane enthek yak e )



Rabu 16 Juni 2004 Reviewed by NajlA On Wednesday, June 16, 2004, at 7:10 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Rabu 16 Juni 2004" by NajLa pada hari Wednesday, June 16, 2004 waktu 7:10 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Rabu 16 Juni 2004 ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Rabu 16 Juni 2004 yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: