kamis 1 july 2004

Wednesday, June 30, 2004
akhirnya bulan juni dah abis.

ini dah tgl 1 juli hehehhehe

biasa nunggu gaji cair......

ya..bulan ini jatah gajiku buat adikku

dia mo masuk smp hmmm butuh duit lumayan gede :P

tapi gpp kok aku iklas asal adikku bisa skul aja



duh...jadi inget sama rumah...

dah 2 bulan gak pulang kangen juga nih

insya allah deh minggu2 ini mo balek

pasti adekku dah nunggu

hmm buku,seragam,trus bayar yg lain2 wew...

kurang pow ra yow duitku.

kalo sepatu dah aku beliin

yg lain2nya belum :P



hmm bentar lagi aku ultah

gak kayak biasanya

sorry temen2 gak bisa makan2 ketlatar

hahahahha...pingin sih tiap ultah

bisa ngumpulin temen2 kayak thn2 kemarin

tapi krisis dompet nda.....keh keh keh

ya sudahlah semua itu harus di syukuri

bye....all







Lukisan Mimpi





Gadis pemimpi

Yang mati karena mimpi

Yang terkubur dalam liang mimpi

Bersama timbunan mimpi-mimpi



Aku,..........

Ya aku,...........



Kemarin aku tersenyum bersama mimpi

Mengukir sebatang kayu abu-abu

Untuk ku jadikan penyangga lukisan dalam kanvas abu-abu

Dihari yang harus ku singgahi di bulan ketujuh diawal waktu



Aku,..........

Ya aku,...........



Tersenyum di mimpi

Sebatang kayu bukan untuk penyangga kanvas

Hanya bisa kutancapkan sebagai nisan

Kanvas abu-abu bukan untuk kulukis

Hanya untuk penyulam kafan

Dihari yang harus ku singgahi di bulan ketujuh diawal waktu



Yang mati karena mimpi

Yang terkubur dalam liang mimpi

Bersama timbunan mimpi-mimpi







kamis 1 july 2004 Reviewed by NajlA On Wednesday, June 30, 2004, at 3:10 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "kamis 1 july 2004" by NajLa pada hari Wednesday, June 30, 2004 waktu 3:10 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel kamis 1 july 2004 ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai kamis 1 july 2004 yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: